Penerjemah Beasiswa

Language Service Provider

Mencari language service provider? Penerjemah Beasiswa menjadi salah satu rekomendasi jasa terjemahan favorit banyak orang. Sebelum itu, Anda perlu mengenal lebih dalam mengenai penerjemah tersumpah yang kami tawarkan untuk kebutuhan akademik. Bagi Anda yang mendapatkan beasiswa di luar negeri, perlu persiapkan dokumen-dokumen penting untuk kelancaran pendidikan Anda. 

Kenali Penerjemah Tersumpah, Yuk!

Seorang penerjemah adalah seorang ahli bahasa yang telah mengikuti Ujian Kualifikasi Penerjemah Teks Hukum yang diselenggarakan oleh Lembaga Bahasa Internasional (LBI). Setelah lulus tes kualifikasi, ahli bahasa tersebut akan disahkan pengukuhannya dan diambil sumpahnya oleh gubernur DKI Jakarta sehingga resmi menjadi seorang penerjemah tersumpah. karena itu, penerjemah tersumpah resmi dalam layanan kami sudah melalui ujian untuk kelayakan jasa yang diberikan. 

Jenis Layanan Penerjemah

Penerjemah Beasiswa melayani language service provider merupakan layanan yang dinaungi PT. Mediamaz Solusindo Nusantara dan memiliki 2 layanan utama yaitu penerjemah tersumpah dan penerjemah profesional. Anda dapat memakai jasa dari keduanya untuk berbagai kebutuhan. Penerjemah tersumpah resmi bahasa asing berfokus untuk menerjemahkan SIUP, KTP, kartu keluarga, dokumen perusahaan serta Karya ilmiah seperti jurnal dan abstrak untuk kebutuhan akademik. Jadi, sudah tau bukan apa yang sesuai dengan keperluan Anda?

Layanan Pengiriman Hasil Penerjemahan

Kami melayani pengiriman hasil penerjemahan dalam 3 jenis yang bisa sesuai dengan kebutuhan Anda. Simak informasinya, ya!

  • Reguler: Dokumen hasil terjemahan Anda akan sampai dalam 2-3 hari setelah proses pengerjaan sudah selesai. 
  • Same Day: Sesuai dengan namanya, dokumen hasil terjemahan Anda akan dikirim pada hari sama setelah pengerjaan selesai. 
  • Express: Pengiriman dokumen hasil terjemahan Anda akan diterima dalam 1×24 jam setelah dinyatakan selesai. 

Berikut informasi Penerjemah Beasiswa mengenai language service provider. Kami juga menawarkan untuk konsultasi untuk layanan yang disediakan agar Anda mendapatkan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan Anda terutama untuk abstrak atau dokumen penting lainnya dari penerjemah tersumpah resmi kami. 

Keunggulan Penerjemah Beasiswa

Mediamaz telah berpengalaman dalam menerjemahkan bahasa selama 23 tahun, sehingga penerjemah tersumpah kami sudah mengetahui seluk beluk dalam dunia terjemahan. Keunggulan lainnya adalah jasa penerjemah kami sudah terdaftar resmi di Kemenlu serta Kedutaan Asing dan mendapatkan sertifikat SK dari Kemenkumham. Selain itu, penerjemah profesional kami juga sudah sering menangani berbagai permasalahan dalam dunia terjemahan sehingga memiliki jam terbang yang tinggi. 

Anda juga akan kami pastikan untuk mendapatkan layanan yang memprioritaskan atas kepuasan klien. Kami juga berkomitmen untuk memberikan perhatian penuh pada kebutuhan Anda dan memastikan setiap detail terpenuhi dengan sempurna. Hasil dokumen yang telah diterjemahkan terjamin keabsahannya, keakuratan nya, kecepatan layanannya, bebas revisi sepuasnya, kualitas terbaik, pengerjaan tepat waktu, hingga adanya garansi hasil terjemahan dokumen. 

Jangan sia-siakan kesempatan Anda untuk Mencoba Language Service Provider Resmi Kami!

Bagaimana? Anda tertarik untuk menggunakan language service provider yang resmi, segera hubungi kami! Manfaatkan kesempatan ini dan jangan lupa untuk berkonsultasi terlebih dahulu. Dengan konsultasi, kami siap menanggapi segala kesulitan yang Anda alami dalam terjemahan dokumen beasiswa. Komunikasi yang baik dan dukungan dari ahli kami akan membantu  mempermudah proses penerjemahan sehingga akan memperlancar proses pendidikan Anda. Selain layanan terjemahan, kami juga melayani jasa interpreter, sewa alat interpreter, proofreading, dan legalisasi. Jadi, tunggu apalagi? segera kunjungi website kami dan dapatkan penawaran-penawaran menarik!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top